Social Icons

Pages

Rabu, 04 November 2015

Kecelakaan Rel Kereta Kaligawe 8.40 (05-11-2015): Pengendara sepeda motor tewas

Pagi ini seperti biasa, berangkat kerja. Tiba-tiba selepas terboyo, banyak sekali polisi di jembatan layang kaligawe. Mengalihkan jalur kendaraan ke arah utara, "ada kecelakaan kereta di rel kaligawe". Spontan saya tidak kaget, tanpa melihat berita saya langsung curiga bahwa "pasti ada kecelakaan yang melibatkan penyeberang rel". Karena saya tau persis kondisi keseharian penyeberang rel di Kaligawe karena hampir setiap hari saya lewat. Sempat beberapa kali pula saya merekam aktivitas penyeberang rel yang emang sangat tidak teratur, bahkan saya bisa katakan "mengerikan". Sebelumnya saya tinggal di jogja, kota yang juga ramai dengan kereta api, saya belum pernah melihat kondisi setidak teratur itu sekalipun di rel lempuyangan. Sebuah rel di tengah kota yang tidak kalah strategis dibanding dengan kaligawe. Saya akan tampilkan hasil rekaman saya beberapa waktu lalu,

 

 

Sesampainya saya di kampus, saya langsung buka internet untuk melihat berita dan ternyata ada korban tewas. Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil putih. Menurut twitter @kaligawe online memberitakan bahwa ada satu korban tewas perempuan pengendara sepeda motor. Kronologi masih belum jelas mengapa korbannya pengendara motor dan bagaimana kondisi pengendara mobil suzuki putih (H 9432 UF). Untuk berita detailnya mungkin akan disiarkan nanti di televisi. Dibawah ini adalah foto kejadian kecelakaan.


Semoga video yang saya tunjukan dilihat oleh pihak-pihak yang memiliki akses kepada yang berwewenang, atau semoga dilihat oleh pihak yang berwewenang. Lokasi seperti ini harus ditertibkan dengan sebaik mungkin. Melanggar lampu merah saja di tindak tegas, kenapa pelanggar pintu kereta api bisa sebebas itu? Mari kita koreksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar