Social Icons

Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

SERIAL GADO-GADO: Penganugrahan Pemenang LKIR, PPRI, NYIA, dan LKIG 2011


Sebelum malam penganugrahan, semua finalis di giring untuk berkunjung ke kantor pusat AJB Bumiputera. Disini kita diberikan wawasan mengenai keasuransian, khususnya mengenai sepak terjang bumiputera yang sudah 99 tahun malang melintang di dunia perasuransian. Ternyata pendiri AJB bumiputera adalah 3 orang guru lho...aseeeeeek (bangga, jadi mahasiswa pendidikan). Setelah materi selesai, makan siang lalu foto-foto bersama pejabat-pejabat AJB bumiputera.



Ini adalah wajah-wajah bahagia penuh kebersamaan antara finalis PPRI (3 kategori) , LKIR (3 kategori), NYIA, dan LKIG (5 kategori). 4 ajang tahunan yang prestisius digelas secara bersamaan. kejadian yang langka ketika benyak sekali karya penelitian dari jenjang studi yang berbeda membaur seperti cendol. Terimakasih untuk Bumiputera dan LIPI sebagai penyelenggara, nice experience for us.



Sesi foto setelah penganugrahan. Semua peserta dipandu oleh fotografer mengucapkan kata "aaaaaaaaaaaaaaaa" lalu dihasilkanlah foto dengan ekspresi luar biasa seperti ini. Semua nampak semangat walalupun lingkaran waktu telah mengingatkan melalui jarumnya bahwa jam sudah menunjukan jam 9 lewat. luar biasa...



Tidak puas dengan sesi foto dari panitia, finalis berinisiatif untuk melakukan foto-foto sendiri, nampak difoto ini finalis dari PPRI. Dengan raut gembira, foto pose apapun hasilnya pasti bagus...(hehehe)
Setelah ini, para finalis menyelesain masalah administrasi agar bisa pulang (pada kehabisan duit...hehehe). Lalu pulang ke hotel bumi wiyata, tetapi saya, deltha, rina, dan pendi pulang ke hotel kartika candra (numpang kontingen SMA 1 Yogyakarta...terima kasih bu Menik dan Azka + tim)...

3 komentar:

  1. Hebat janu, selamat, semoga bisa benar2 menjadi peneliti muda Indonesia yang tangguh dan superdahsyat, dan terpenting dapat menjadi peneliti muda Indonesia yang mampu “ membaca dan peka” terhadap sekitarnya. Amiin.

    BalasHapus
  2. @bu menik: amien bu...
    @sari:hahaha...

    BalasHapus