Social Icons

Pages

Rabu, 30 Maret 2011

SERIAL PENGANUGRAHAN PEMENANG LKTI PT HUTAMA KARYA (PERSERO) TAHUN 2011


Penganugrahan pemenang LKTI Hutama Karya dalam rangka HUT ke-50 dilaksanakan tepat dengan hari ulang tahun PT Hutama Karya yaitu Selasa, 29 Maret 2011. Namun semua pemenang sudah diberangkatkan sejak hari Senin, 28 maret 2011. Pada acara ini 8 pemenang diundang untuk mengikuti 2 acara,
  1. Penganugrahan pemenang LKTI di Kantor Pusat PT Hutama Karya
  2. Stakeholder gathering di grand ballroom Hotel Gran Melia Jakarta
Cerita bermula dari kedatangan, pemenang komplit datang pada senin malam. Pagi jam 10.30 peserta dijemput mobil panitia dari hotel park menuju kantor pusat PT Hutama karya. Pada saat ini suasana antar pemenang jauh lebih akrab dibandingkan saat acara presentasi. Jam 11.00 acara penganugrahan dimulai pemanggilan pemenang mulai dari ketogori mahasiswa dengan,
Juara 1: Dimas Okky Anggriawan (ITS)
Juara 2: Achmad Ferdiansyah P.P (ITS)
Juara 3: Aza Nur Fauzi dan Juwita Ayu Indah Pratiwi (UNS)
Juara Harapan 1: Sketsa Ultra Pelangi, Sugeng Riyadi, dan Fendi Setyawan (UnBra)

Selanjutnya pemanggilan pemenang dari kategori umum
Juara 1: Remi Fitriadi Kurnia (PT Hutama Karya)
Juara 2: Mevandita Widi D (PT Hutama Karya)
Juara 3: Janu Arlinwibowo dan Muh. Nur Huda (Peneliti dan Pengamat)
Juara Harapan 1: Satriyo Krido Wahono (LIPI)

Atas (kiri ke kanan): Dimas Okky Anggriawan (Juara 1), Achmad Ferdiansyah P.P (Juara 2), Aza Nur Fauzi dan Juwita Ayu Indah Pratiwi (Juara 3), Sketsa Ultra Pelangi, dan Fendi Setyawan (Juara Harapan 1)
Bawah (kiri ke kanan): Remi Fitriadi Kurnia (Juara 1), Mevandita Widi D (Juara 2), Janu Arlinwibowo (Juara 3), dan Satriyo Krido Wahono (Juara Harapan 1)

Acara penganugrahan ditutup dengan foto antara pemenang LKTI dengan pejabat-pejabat intern PT Hutama Karya. Namun sayangnya ada dua anggota kelompok pemenang yang tidak bisa hadir yaitu, Muh. Nur Huda dan Sugeng Riyadi.

Setelah penganugrahan pemenang interaksi antar pemenang semakin cair, nuansa kekeluargaan mulai terbangun hingga naluri keartisan masing-masing pemenang mulai meluap-luap (lebai...hehehe). Untuk mengisi waktu sebelum acara stakeholder gathering para pemenang mulai beraksi di depan kamera. Adapun beberapa momen yang terekam adalah sebagai berikut,


Pencitraan sebagai kaum intelektual ketika beradu argumen dengan dewan juri memburam ketika jiwa keartisan mulai meluap (hehehe....).  Pose-pose konyol yang seolah-olah tidak dapat terindikasi bahwa senyum GEJE pemuda-pemudi di atas milik seorang pemenang lomba keilmiahan. Tidak ada tempat khusus sebagaitempat berpose, sekali ada kesempatan jepret langsung keluarkan kamera. Sebelum masuk ruangan pemenang diminta panitia untuk berpose di depan background bertuliskan identitas acara.

 
Acara stakeholder gathering dimulai dengan dibanjiri tamu-tamu penting (pejabat negara: Kementrian PU, kementria BUMN, DPR RI, dll). Pembawa acara yg dipercaya untuk mengordinir adalah Desi Ratnasari dan Deni Candra, Bintang tamu yang memeriahkan adalah Titi DJ dan Diana Nasution, bahkan spesial perform dari Bapak Taufik Ismail yang memimpin doa dengan puisiNya.

  

Ditengan acara stakeholder gathering para pemenang masih saja menyempatkan diri untuk jeprat-jepret. Bahkan sambil menyantak hidangan malam pun mereka tetap tidak bosan mengabadikan momentum spesial ini lewat kamera. Beberapa ekspresi pemenang saat makan yang terekam oleh kamera adalah sebagai berikut,

  

Makanan yang tidak biasa menjadi sarana pelengkap ekspresi di depan kamera (hehehe...), 


Jam menunjukan telah lewat jam 21.00 malam dan hadirin stakeholder gathering mulai menampakan wajah capek. Acara ini ditutup dengan perform dari Titi DJ. Pemenang LKTI keluar hoten dan menunggu jemputan di depan. Ternyata Pak Taufik Ismail pun juga sedang menunggu mobil jemputan, akhirnya dimanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama. Sasatrawan legendaris ini pun memberikan kesempatan pada pemenang lomba untuk mengabadikan momen pertemuan. 

2 komentar:

  1. dan janu arlinpun tetap exist dengan wajah gejenya....wkkkkk

    BalasHapus
  2. kangeeeeeeeeeeeeeeennn kangen foto2 ini >.<

    BalasHapus